Babinsa Koramil 1425-04 Kelara Bersama Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Selokan

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Anggota Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat pembersihan selokan, di Lingkungan Bontomanai Kelurahan Tolo Selatan Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Kamis 21/03/2024.

Babinsa Tolo Selatan Serda Sudirman mengatakan kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan selokan dari timbunan tanah, sampah dan rumput yang mengakibatkan aliran air tidak lancar, kata Serda Sudirman.

Tujuan daripada kegiatan ini, lanjut Babinsa Serda Sudirman, bahwa Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini, ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, Kami sebagai Babinsa terus memberikan motivasi kepada warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan sekitar, salah satunya selokan, kalau tidak dibersihkan nantinya akan tersumbat dari sampah, dan akibatnya bisa menjadi banjir dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, terangnya.

“Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di sekitar kita, baik di rumah masing-masing maupun fasilitas umum lainnya, yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua,” ajak Serda Sudirman kepada seluruh masyarakat.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.