KSP Berkat Berbagi Sambangi 21 Bagian Penyapu Pada Kantor DLHK Kabupaten Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Hari ini, Tim KSP Berkat Berbagi, yang dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba, Jumat (22/3/2024)

Kunjungan tersebut adalah memberikan bantuan ala kadarnya kepada 21 orang bagian penyapu di dinas tersebut.

Dalam upaya mendukung para penyapu yang bertugas menjaga kebersihan lingkungan, KSP Berkat Berbagi memberikan bantuan secara langsung kepada mereka. Bantuan tersebut terdiri dari paket-paket sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti beras, telur dan minyak goreng sebagai bentuk apresiasi atas peran mereka dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba, yang akrab disapa Karaeng Lompo, mengungkapkan bahwa program KSP Berkat Berbagi merupakan salah satu program berkelanjutan yang dilaksanakan setiap bulan, dimana bantuan ala kadarnya diberikan kepada yang membutuhkan.

Dalam pernyataannya, Karaeng Lompo menekankan bahwa program ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh KSP Berkat Bulukumba.

“Jadi ini bukan yang pertama kalinya. Program ini telah menjadi bagian dari komitmen KSP Berkat Bulukumba untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung mereka yang membutuhkan bantuan,” jelas Karaeng Lompo.

Masih kata Karaeng Lompo, melalui program ini, KSP Berkat berupaya menjaga keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

Salah seorang penerima sangat berterima kasih atas program KSP Berkat Berbagi. Dia tak kuasa menahan rasa terharunya ketika menerima bingkisan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.