Keren ! Siswa SD Muhammadiyah Bulukumba kembali raih juara pada Pentas PAI dan Bercerita

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Sekolah Dasar Muhammadiyah Bulukumba kembali meraih prestasi di kegiatan Pekan Keterampilan & Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Tingkat Kecamatan Ujung Bulu, yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (KKG PAI SD) Kecamatan Ujung Bulu dan kegiatan Bercerita/Bertutur yang di selenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bulukumba.

Kepala Selolah SD Muhammadiyah, Hasni mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang terus diraih oleh Siswa SD Muhammadiyah Bulukumba.

“Alhamdulillah pada pentas PAI, siswa atas nama Ifthina Asshabiyyah Haliq berhasil meraih Juara 1 Lomba MTQ dan siswa atasnama Qabila Sidhqia Zahraisyah berhasil meraih Juara 3 Lomba Ceramah,” ungkapnya Sabtu (4/5/2024).

Sementara pada kegiatan bercerita / bertutur yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Siswa SD Muhammadiyah yang di wakili oleh Aqilah Yumna Ar-Rizal juga berhasil meraih juara 2 dengan judul cerita “asal muasal sungai balantieng,” tambahnya.

Hasni bersyukur atas prestasi yang terus ditunjukkan siswanya, ia berharap kedepan siswa-siswi SD Muhammadiyah yang lain dapat mengikuti jejak rekannya serta bisa mengikuti ajang lomba baik ditingkat kecamatan maupun dikabupaten sampai provinsi dan nasional.

Hasni menambahkan jika saat ini salah satu siswa SD muhammadiyah menjadi wakil Kabupaten Bulukumba dalam lomba tartil MTQ di Kabupaten Takalar.

“Terima kasih Bapak/Ibu guru SD muhammadiyah yang telah membimbing, mendampingi siswa/siswi disetiap acara lomba dan tak lupa juga terima kasih banyak atas kerja sama dan partisipasinya kepada semua orang tua siswa yang telah memberikan izin untuk ananda ikut lomba,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.