26 Orang Calon Anggota Panwascam Baru di Bulukumba ikuti Tes CAT

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Sebanyak 26 orang calon anggota Panwascam di Bulukumba ikuti tes berbasis komputer atau Computer Assisted Test (CAT).

Menurut Ketua Bawaslu Bulumumba, Bakri Abubakar menjelaskan jika terdapat 27 peserta calon Panwascam baru yang dinyatakan lulus administrasi dan berhak mengikuti tes CAT. Namun hanya 26 orang yang hadir mengikuti tes ini.

“Setelah tes CAT, peserta yang lolos akan menghadapi tahap selanjutnya berupa tes wawancara. Pengumuman hasil seleksi tes CAT dijadwalkan akan disampaikan pada tanggal 17 Mei 2024,” jelas Bakri, Senin (13/5/2024).

Peserta yang lolos dari tes CAT ini nantinya akan mengikuti tes wawancara yang sesuai jadwal akan berlangsung pada tanggal 18-20 Mei 2024.

Bakri menambahkan sesuai rangkaian pembentukan Panwascam, seleksi ini akan berakhir dengan pengumuman anggota panwascam yang terpilih pada tanggal 23 Mei 2024.

Selanjutnya kata Bakri pelantikan anggota panwascam terpilih direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2024 yang dilanjutkan dengan pembekalan bagi para anggota yang terpilih.

Sekedar diketahui, calon anggota Panwascam ini akan mengisi kouta di Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Herlang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.