Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba Berbagi Kepada Keluarga Kurang Beruntung di Desa Bialo

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – “Tim KSP Berkat Berbagi” dari Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba kembali menyebarkan kebaikan di dusun Bungeng Desa Bialo Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (14/06/2024).

Dalam kunjungan ini, 25 kepala keluarga yang kurang beruntung menerima bantuan berupa beras, minyak goreng, dan telur. Kegiatan sosial ini menunjukkan komitmen nyata KSP Berkat Bulukumba dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Yang menariknya, tim rela berjalan kaki sekitar kurang lebih 300 meter untuk mengantarkan bantuan kepada salah satu penerima manfaat yang hidup sebatang kara, diperkirakan berusia 80 tahun. Tindakan ini menggambarkan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Dalam pernyataan yang diberikan oleh Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM, melalui Ketua Tim KSP Berkat Berbagi, Sudarman, S.Sos, diungkapkan bahwa apa yang dilakukan pada hari ini adalah wujud dari kepedulian KSP Berkat Bulukumba terhadap sesama.

Sudarman juga mengajak untuk selalu mendoakan agar Pengurus dan Karyawan KSP Berkat tetap berada dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu dalam beraktifitas.

Salah satu tokoh masyarakat Baharuddin, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh KSP Berkat Bulukumba.

“Terima kasih banyak yang setinggi-tingginya atas kedatanganta memberikan bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Muh Said Patta kepada Aliefmedia.com menyampaikan, bahwa selain memberikan bantuan kepada 25 Kepala Keluarga, Tim KSP Berkat Berbagi juga memberikan uang tunai kepada salah satu Rumah Tahfidz Alquran di Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.