Pimpinan Redaksi Alief Media Nasional Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Abd. Rahman Syam, S.Pd.I, Pimpred Alief Media Nasional. (Dok. Redaksi)

____________________________________

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pimpinan Redaksi Alief Media Nasional Abd.Rahman Syam,S.Pd.I mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Ucapan tersebut Sebagai bentuk dukungan kepada POLRI, atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semoga Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dan tentunya para awak media tetap terjalin sebagai mitra.

“Saya pimpinan redaksi Alief Media Nasional serta keluarga besar Alief Media Nasional mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara. Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” katanya.

Menurut Abd Rahman Syam, peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat penting untuk mensukseskan pembangunan nasional demi menjamin terciptanya masyarakat yang tentram, adil, makmur dan sejahtera.

Abd.Rahman Syam pun menyampaikan, bahwa sinergitas wartawan dengan Polri presisi siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. Nantinya puncak perayaan adalah upacara Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Semua agenda yang dilakukan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat, serta mempererat persatuan, kesatuan, bangsa dan negara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.