Pengurus KSP Berkat Bulukumba Hadirkan YKKI Dalam Sosialisasi Tentang Penyakit Kanker

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pengurus dan Karyawan Kantor Pusat Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Bulukumba berpartisipasi aktif dalam acara sosialisasi tentang penyakit kanker. Acara ini diadakan di Aula Kantor KSP Berkat Bulukumba, jalan Durian No 5 Bulukumba, Selasa, 2 Juli 2024, dengan Pemateri, Andi Rismayani dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) Makassar.

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang pencegahan, deteksi dini, serta pengobatan penyakit kanker di kalangan karyawan KSP Berkat Bulukumba.

Dalam sosialisasi tersebut, Pemateri memberikan informasi yang berharga mengenai faktor risiko penyakit kanker, gejala yang perlu diwaspadai, serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk menjaga kesehatan.

Pengurus dan karyawan KSP Berkat Bulukumba sangat antusias mengikuti acara ini, dengan harapan dapat mengaplikasikan pengetahuan yang didapat untuk meningkatkan kualitas hidup dan mencegah dari penyakit yang membahayakan tersebut.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu langkah nyata KSP Berkat Bulukumba dalam mendukung program-program kesehatan masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Pengurus, Ir. Alwi Kr Awing, H. Alirman serta pengelola, Manejer H.Muh. Ishak dan Asisten Manejer Syaiful Radja, A.Md. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.