Biaya Parkir Menjadi Issu Hangat pada Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Kajang

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pada hari kedua Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting tingkat Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, yang berlangsung di Dusun Batulohe, Desa Bontorannu, Minggu (11/8/2024) Sebuah postingan di Facebook yang menimbulkan kebingungan dan kekhawatiran di kalangan peserta, pengunjung dan masyarakat setempat.

Postingan tersebut, yang diunggah oleh akun bernama Andi Abdi TarumaNagara, mengklaim adanya biaya parkir sebesar Rp10.000,- yang harus dibayar oleh pengunjung perkemahan. Informasi ini sontak membuat banyak orang terkejut, karena tidak ada pemberitahuan resmi mengenai biaya parkir pada kegiatan tersebut.

Pihak panitia perkemahan langsung merespons situasi ini dengan klarifikasi. Mereka menyatakan bahwa tidak ada biaya parkir yang dipungut selama kegiatan perkemahan dan sedang menyelidiki postingan tersebut untuk memastikan kebenarannya serta mengatasi masalah ini.

Panitia mengimbau kepada semua peserta dan pengunjung agar tetap tenang dan mengikuti perkembangan resmi dari pihak penyelenggara. Mereka juga mengingatkan untuk selalu memverifikasi informasi sebelum mempercayai atau membagikannya.

Dalam kasus ini, postingan yang dianggap merugikan nama baik masyarakat dan pejabat setempat, termasuk Kepala Desa Bontorannu, telah memicu perbincangan hangat di grup WhatsApp.

Arman Sudirman, Sekretaris Desa Bontorannu, menegaskan bahwa sejak awal telah ada kesepakatan dengan panitia lokal dan kecamatan bahwa tidak akan ada biaya parkir yang dikenakan.

Pernyataan ini dibuat untuk membantah informasi yang dinilai tidak benar dalam postingan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.