Agus Gumiwang Kartasasmita Resmi Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar

JAKARTA BARAT, Aliefmedia.com — Agus Gumiwang Kartasasmita secara resmi telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar. Penunjukan ini diumumkan dalam rapat pleno yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (13/8/2024).

“Rapat pleno mengesahkan Plt Ketum yang terhormat, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita,” ujar Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid.

Usai penunjukan, Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan apresiasinya terhadap DPP Partai Golkar. Penunjukan ini merupakan bagian dari agenda menuju rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar Ke-11.

“Secara musyawarah dan mufakat saya diberikan amanah untuk memimpin Partai Golkar sebagai Plt Ketum,” kata Agus.

Sebelumnya, Partai Golkar dijadwalkan menggelar rapat pleno pada Selasa malam, 13 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB, di Kantor DPP Partai Golkar. Rapat ini digelar untuk menindaklanjuti pengunduran diri Ketua Umum Airlangga Hartarto. Rapat pleno akan membahas pembacaan surat pengunduran diri, penentuan Plt Ketum, serta penjadwalan Rapimnas dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid, menyatakan bahwa rapat pleno akan dilaksanakan dengan semangat musyawarah dan mufakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.