Danramil Kelara Hadiri Kegiatan Pilkada RUN Berlari Menuju TPS

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Danramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, Lettu Inf Burhan, ikut serta dalam acara Pilkada RUN yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Jeneponto dengan tajuk Berlari Menuju TPS, bertempat di Lapangan Soeharto Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Minggu, 18/08/2024.

Kegiatan yang bertajuk Pilkada RUN Berlari Menuju TPS ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jeneponto, Asming Syarif, S.Pd., M.Pd., dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto dan Para Peserta Pilkada RUN Berlari Menuju TPS .

Ketua KPU Jeneponto, Asming Syarif, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, mendatang, kata Asming.

Ditempat yang sama Danramil 04 Kelara Lettu Inf Burhan mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan Pilkada RUN Berlari Menuju TPS ini, hal ini merupakan langkah yang sangat baik untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat Jeneponto akan pentingnya berpartisipasi dalam pilkada, ucapnya.

Lanjut, Danramil menambahkan
Kami TNI Polri berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua instansi terkait agar proses demokrasi khususnya diwilayah Kabupaten Jeneponto dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan bersama, ujarnya.

Danramil mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Jeneponto untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November mendatang.Tegas Danramil Lettu Inf Burhan. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.