Dinsos Bulukumba Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kajang

BULIKUMBA, Aliefmedia.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bulukumba, tepatnya di Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang pada Sabtu bertepatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024, sekitar pukul 19.45 Wita.

Akibat dari peristiwa itu, dilaporkan dua unit rumah terbakar masing masing 1 unit rumah panggung dan satu unit rumah permanen, masing masing milik H.Syamsur dan atas nama Darmawati Sangkala.

Menyikapi peristiwa itu, Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba langsung turun tangan memberikan bantuan kepada para korban, dipimpin Ashar Bohari, salah seorang pejabat di kantor Dinas Sosial Bulukumba didampingi Koordinator Kabupaten Tagana Padli dan sejumlah personel Tagana lainnya.

Menurut Padli, berdasarkan laporan yang dia terima, diduga penyebab terjadinya kebakaran adalah hubungan arus pendek dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Usai menerima bantuan, kedua korban didampingi pemerintah setempat menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah kabupaten Bulukumba dalam hal ini Dinas Sosial yang telah memberi bantuan.

Kadis Sosial Bulukumba Hj.Darmawati juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga di Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, dan menitip pesan agar para korban bisa bersama menerima cobaan ini. (Suaedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.