Ketum. DPP LSM Gempa Indonesia Ajak Pendukung Calon Bupati Gowa Untuk Saling Menghargai

GOWA, Aliefmedia.com – Ketua umum DPP LSM Gempa Indonesia, H. Imam Fauzan Amir Uskara, B. BUS, yang juga maju calon dalam Pilkada 2024-2029, mengajak seluruh Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di Kabupaten Gowa, andil dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP LSM Gempa Indonesia dalam rilisnya melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (23/08/2024).

Calon Bupati Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara, yang berpasangan dengan H. Abdul Samad Hamid, Lc, menambahkan, bahwa pesta demokrasi tahun ini, adalah kesempatan bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa, untuk menentukan pemimpin. Selain itu, Imam Fauzan Amir Uskara, juga tidak melarang seluruh masyarakat termasuk Ormas dan LSM untuk menyampaikan aspirasinya. Namun, penyampaian aspirasi itu harus dilakukan dengan cara-cara yang elegan dan baik. 

Sebagai warga negara yang baik, Calon Bupati Gowa, Imam Fauzan Amir Uskara, mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa, untuk tidak saling membenci atau bermusuhan ketika berbeda dalam pilihan. Hindari isu-isu dari segelintir oknum yang dapat menimbulkan perpecahan, untuk menentukan pilihannya,” ucap Imam Amir Fausan.

Imam Fauzan Amir Uskara, mengajak semua masyarakat Kabupaten Gowa, untuk selalu menjaga kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai, meski berbeda pilihan, sehingga tidak boleh ada permusuhan dan menyebar kebencian.

“Jadikanlah pesta demokrasi ini sebagi ajang pesta, esensi sebuah pesta adalah semua orang bergembira. Karena setiap warga negara memiliki kebebasan hak berdemokrasi, bukan saling bermusuhan. Setiap warga Negara Indonesia punya hak memilih maupun dipilih. Untuk itu, marilah kita wujudkan Pilkada damai aman sentosa, agar terlahir Pemimpin yang benar-benar dicintai rakyat serta amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan Masyarakat,” pungkasnya. (Andi Ampa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.