Dandim 1425/Jeneponto Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024 di Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilu serentak Tahun 2024. Bertempat di Cafe Daeng Jln. Pelita Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sabtu 24/08/2024.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Jeneponto Asming Syarif S.Pd,.M.Si dan dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan S.I.K.,M.I.K., Pju Polres Jeneponto Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Danunit Intel Kodim 1425/Jeneponto, Kasat Intelkam Polres Jeneponto, serta para Komisioner KPU Kabupaten Jeneponto dan tamu undangan.

Ketua KPU Kabupaten Jeneponto dalam Rapat tersebut memaparkan terkait persiapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, simulasi pendaftaran bakal Calon, di Kantor KPU dan Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pasangan Calon di RS Wahidin akan mendapatkan pengawalan tertutup dari pihak TNI polri.

Ditempat yang sama Komandan Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP. menyampaikan pihaknya dalam hal ini Kodim 1425/Jeneponto siap mendukung pelaksanaan Pemilu serentak Bupati Dan Wakil Bupati khususnya diwilayah Kabupaten Jeneponto.

“Kami Kodim 1425/Jeneponto akan terus bersinergi dengan Polres Jeneponto untuk memberikan pengamanan disetiap tahapan Pilkada serta mendukung sepenuhnya dalam suksesnya Pemilu 2024 secara damai,” Pungkas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.