Komandan Unit Intelijen Kodim 1425 Hadiri Rapat Koordinasi Tes Kesehatan Calon Bupati/Wakil Bupati Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Unit Intelijen Kodim 1425 Jeneponto Lettu Arh. Muhtar mewakili Dandim hadir mengikuti Rapat Koordinasi jelang Tes Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Jeneponto pada Pilkada serentak tahun 2024. Bertempat di Jln. Pahlawan Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Jum’at 30/08/2024 Sore.

Rapat koordinasi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jeneponto Asmin Syarif dan dihadiri oleh Iptu Jamaluddin (Kasat Intelkam Polres Jeneponto), Staf Kejari Jeneponto, Dinas Kesehatan PSC 119 Kabupaten Jeneponto, Para Komisioner KPU Kabupaten Jeneponto, Divisi Penanganan pelanggaran dan penyelesaian Sengketa Bawaslu Jeneponto, Para Kasubag KPU Jeneponto, Para LO Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto.

Ketua KPU Kabupaten Jeneponto Menyampaikan bahwa, “kita hadir disini dalam rangka menyamakan persepsi terkait pemeriksaan kesehatan kepada masing-masing pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati tanggal 31 Agustus dan 1 September 2024.

Lanjutnya, Asmin Syarif mengatakan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto akan dilaksanakan di Rumah Sakit Wahidin dan akan mendapat pengawalan dari TNI-Polri

Tentunya kita berharap proses pemeriksaan ini dapat berjalan lancar dengan semua calon memenuhi syarat.

Ditempat yang sama Komandan Unit intelijen Kodim 1425 Jeneponto Lettu Arh. Muhtar menyampaikan, “kami TNI-Polri Siap memberikan pengawalan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pelaksanaan pemeriksaan kesehatan nanti dan disetiap tahapan Pilkada serentak diwilayah Kabupaten Jeneponto.

“Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku aparat TNI-Polri siap mendukung dan mengawal suksesnya penyelenggaraan Pilkada secara damai.”sambungnya

Harapannya semua pihak harus sama-sama mendukung. sehingga proses penyelenggaraan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Dan Unit Intel Lettu Arh. Muhtar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.