Kapolres Pimpin Pelantikan Kabag, Kasat dan Kapolsek Polres Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com — Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M pimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kabag Log, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kajang Polres Bulukumba Polda Sulsel.

Kegiatan ini berlangsung di halaman upacara Polres Bulukumba, Senin pagi (2/9/2024) dihadiri Kompol Eddy Sumantri, S.Sos.,M.H Waka Polres Bulukumba beserta seluruh Pejabat Utama (Pju), Kapolsek jajaran, Bintara dan Bhayangkari.

Ke 3 pejabat jajaran Polres Bulukumba yang baru dilantik yakni :

AKP Irawan Pribadi jabatan sebelumnya Kasat Samapta Polres Sinjai Polda Sulsel, dilantik sebagai Kabag Log Polres Bulukumba menggantikan AKBP Kamiluddin yang telah memasuki masa Purna Bakti,

AKP Aris Satrio Sujatmiko, S.I.K.,M.H jabatan sebelumnya Kanit 1 Subnit 2 Ditresnarkoba Polda Sulsel dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Bulukumba menggantikan AKP Abustam, S.H.,M.H yang saat ini menjalani pendidikan Sespimma Polri, dan

AKP Kamaluddin jabatan sebelumya Kasubbagdalops Bagops Polres Pelabuhan Makassar Polda Sulsel, dilantik sebagai Kapolsek Kajang Polres Bulukumba menggantikan AKP Rahman yang telah memasuki masa Purna Bakti.

AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan dalam amanatnya bahwa pelantikan ini merupakan serangkaian kebijakan pimpinan dalam memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana dilingkungan Polrli.

“Didalam berorganisasi pergantian secara periodik adalah suatu yang wajar bahkan merupakan keharusan bagi kepentingan organisasi dalam rangka proses pengembangan karier personel,” ujar Kapolres.

Dalam upacara pelantikan ini, Kapolres AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama bersama ibu atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

Dan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri selaku pejabat baru di Polres Bulukumba.

“Saya harap agar kepercayaan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres.

Kapolres juga menegaskan bahwa tugas Polri saat ini adalah fokus menyukseskan seluruh tahapan Pilkada serentak 2024 agar berjalan dengan aman, tertib, damai dan lancar.

“Tugas tersebut bukanlah hal yang baru, saya yakin dikesatuan yang lama tempat saudara bertugas tidak jauh berbeda baik situasi maupun kondisinya, sehingga dapat bekerja sesuai yang diharapkan,” ujar Kapolres.

“Segera menyusaikan diri terhadap lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat dengan dilandasi rasa tulus, ikhlas dalam menjalankan tugas, saya yakin pejabat baru dapat berhasil dalam bertugas,” tutup Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.