Kapolres Jeneponto Ajak Pemda Sukseskan Acara Cooling System Deklarasi Pilkada Damai Oleh Tiga Pilar

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., mengajak Pemerintah Kabupaten Jeneponto melaksanakan deklarasi pilkada damai yang melibatkan tiga pilar utama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang Pola Panrannuangta Kabupaten Jeneponto.

Deklarasi ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tahapan Pilkada di Kabupaten Jeneponto berjalan dengan aman dan damai.

Kapolres Jeneponto dalam sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada Tiga Pimpinan Pemerintah Kecamatan (Tripika) dan Desa.

“Mereka ujung tombak Kabupaten Jeneponto, para Kapolsek, Danramil, Camat, dan yang paling penting para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa,” kata Kapolres, Selasa (03/09/2024).

Kapolres juga menegaskan komitmen Polri bersama TNI dalam menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jeneponto. Pilkada ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi politik, tetapi juga sebagai momen untuk menjaga harmoni dan solidaritas diantara warga.

Dalam kesempatan tersebut beberapa narasumber memberikan materi sesuai dengan bidangnya masing-masing dan diakhiri dengan doa bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta dan pembagian 100 paket sarana kontak kepada warga.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1425 Letkol Inf Muh. Amin, Sekda kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur, S.H., M.H, serta turut hadir Ketua KPU Jeneponto dan Ketua Bawaslu serta para kepala OPD kabupaten Jeneponto serta Kapolsek, Danramil, Camat, Kepada Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

(Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.