Danpas Brimob II Korps Brimob Hadir Di Jeneponto Dalam Rangka Menerima Hibahkan Tanah Untuk Pembangunan Mako Brimob

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan pasukan Brimob II Brigjen Arif Budiman, S.I.K., M.H. berkunjung ke Jeneponto dalam rangka menghadiri kegiatan penyerahan hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto kepada Korps Brimob. Tanah tersebut rencana akan dibangun markas komandan Resimen Korps Brimob.

Komandan Pasukan Brimob II Korps Brimob Polri bersama rombongan diantaranya, Komandan Resimen 2 Pelopor Pas Brimob Kombes Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., Wadansat Polda Sulsel AKBP Fajar Dani Susanto,S.I.K.,M.H .

Turut hadir dalam penyambutan rombongan tersebut yakni Pj. Bupati Jeneponto Junaidi B.,S.Sos., M.H., Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.I.P., Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Endah Sri Andriyati, SH,. MH., Kajari Teuku Lutfansyah Adhyaksa, S.H., M.H., dan Muspida lainnya serta para undangan.

Tanah yang akan dihibahkan sebelumnya merupakan lahan tidur milik pemerintah kabupaten Jeneponto yang terletak di Lingkungan Boyong, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Lokasi awalnya adalah tanah Eks Empang dengan sekitar luas 100.000 m2 (10 Ha).

Penyerahan hibah tanah dilaksanakan Rabu, (25/09/2024) di Ruang Aula Rumah Dinas Bupati oleh PJ. Bupati Jeneponto Junaidi B.,S.Sos., M.H., kepada Komandan Pasukan Brimob II Korps Brimob Polri Brigjen Arif Budiman, S. I.K., M.H., ditandai penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah.

Pj. Bupati dalam sambutannya mengatakan, hibah tanah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi, tanggung jawab serta wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam melaksanakan tugas pokok sebagai penegak hukum dan pembina keamanan dan ketertiban masyarakat agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

Komandan Pasukan Brimob II Korps Brimob Polri mengungkapkan, Hibah tanah ini akan meningkatkan motivasi jajaran kepolisian dalam meningkatkan pelayanan public kepada masyarakat Jeneponto pada khususnya.

“Semoga ini akan menjadi berkah dan amal ibadah untuk kita semua dan tentunya dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam melayani masyarakat,” pungkas Brigjen Arif Rahman.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi tanah yang dihibahkan kepada Korps Brimob yang diinginkan seluruh pejabat Muspida beserta rombongan dari korps Brimob Polri. (*)

(Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.