Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto, Ikuti Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Sulsel Ke 355

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Burhan mewakili Dandim, mengikuti kegiatan jalan santai, dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-355 Tahun.

Jalan santai yang diselenggarakan pemrintah daerah Kabupaten Jeneponto, yang juga Secara Serentak dilaksanakan di daerah lain se-Sulsel, pada Minggu, 13 Oktober 2024, dihadiri unsur Forkopimda Jeneponto, Pejabat dan pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, serta ribuan warga masyarakat.

Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Burhan, mengatakan, Jalan santai ini, selain menyehatkan, juga sangat baik untuk memupuk kebersamaan dan soliditas antar Instansi dan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Ini momen yang sangat baik untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan soliditas di antara TNI, Polri, Pemerintah, dan Masyarakat,” kata Lettu Inf Burhan saat dikonfirmasi melalui Pendim 1425/Jeneponto.

Tak hanya jalan santai, kegiatan ini juga turut diwarnai dengan adanya pelaksanaan Donor Darah dan undian berhadiah secara online. Antusias masyarakat dan Forkopimda pun tak luput pada pelaksanaan acara tersebut.

Melalui kegiatan ini juga, tambah Lettu Inf Burhan, memperlihatkan bahwa TNI, Polri, Pemda, dan warga masyarakat Jeneponto, siap mengawal dan mensukseskan serta menjaga keamanan dan situasi kondusif pagelaran pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, agar berjalan aman dan damai.Tambah Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.