Kampanye Dialogis PASLON 02 : Membangun Infrastruktur Jalan 20 KM Pertahun

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasangan calon Bupati Jeneponto 2024-2029 nomor urut 02 H. Paris Yasir-Islam Iskandar di Lingkungan Pa’Borongan Kelurahan Tolo Barat Kec. Kelara, Kamis 15/10/2024 dengan tagline PASMI.

Dari pantauan awak media ini nampak terlihat Ratusan simpatisan paslon nomor urut 02 menunggu calonnya di batas kecamatan dan melakukan arak-arakan menggunakan bentor milik warga masyarakat pa’borongan yang juga adalah pendukung fanatiknya.

Calon Bupati H. Paris Yasir menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh massa pendukungnya yang setiap kali melakukan kampanye dialogis selalu ada cara kreatif dalam menyambut paslonnya yang hadir di lokasinya masing-masing.

“insya Allah kareng punna nia dalleku terpilih a’jari bupati, siagang islam kr tumpu a’jari wakkeleku memimpin Jeneponto, saya berjanji akan mengutamakan perbaikan infrastruktur jalan kareng sepanjang 20 km/tahunnya,’ kata Paris Yasir Mantan Wakil Bupati Satu Periode

“Anne riolo karaeng wattungku a’jari wakkele bupati, tena na maksimal na saba’ na tabaki garring, injo garring ni Kana Covid 19, Kareng.”

“Sehingga memangkas anggaran daerah sebanyak 40 % atau ni gunakangi untuk penanganan kesehatan siagang bantuan tunai ke masyarakat ka karaeng”.

Wakil bupati Islam Iskandar juga menyampaikan akan memprioritaskan atau mengutamakan desa yang suaranya menang maksimal tetapi tidak mengabaikan desa yang lainnya juga, sebab jantung perekonomian ada pada akses jalan yang membantu masyarakat mengangkut hasil buminya untuk dijual ke kota.

Kampanye dealogis di lingkungan pa’borongan Kelurahan Tolo Barat Kecamatan Kelara, tak kalah hebohnya sebab dihibur Artis jebolan Dangdut Bintang Pantura Azisah yang ikut memeriahkan kampanye. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.