Karaeng Lompo Serukan Dukungan untuk Andi Utta dalam Kampanye Pilkada di Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kampanye Calon Bupati Bulukumba periode 2024-2029, H. Andi Muchtar Ali Yusuf, yang akrab disapa Andi Utta, berlangsung semarak di Kampung Loka dan Lapangan Kasimpureng pada Jumat (18/10/2024). Acara ini dihadiri oleh massa pendukung yang antusias mendukung calon petahana tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua PDIP Perjuangan Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST, MM atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab Karaeng Lompo, untuk memberikan dukungannya secara langsung kepada Andi Utta. Kehadiran Karaeng Lompo menambah semangat acara yang penuh antusiasme.

Pemandangan menarik terjadi di Kampung Loka, ketika MC mempersilakan Karaeng Lompo untuk menyampaikan orasi sebelum calon bupati berbicara. Teriakan dan sorak-sorai terdengar dari peserta yang meneriakkan, “Hidup Karaeng Lompo!, Hidup Karaeng Lompo” disertai tepuk tangan meriah, membuat suasana kampanye semakin semarak.

Dalam orasinya, Karaeng Lompo menekankan pentingnya melanjutkan kepemimpinan Andi Utta. Ia memuji sejumlah capaian pembangunan yang telah terbukti selama masa kepemimpinan Andi Utta sebagai Bupati Bulukumba.

“Kepemimpinan Andi Utta telah dibuktikan dengan sejumlah pembangunan yang nyata. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung beliau kembali pada periode berikutnya. Calon nomor 2, pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf, adalah pilihan terbaik untuk Kabupaten Bulukumba periode 2024-2029,” ujar Karaeng Lompo, disambut riuh oleh peserta yang hadir.

Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan Andi Utta dalam memajukan Butta Panrita Lopi sudah jelas terlihat, sehingga melanjutkan kepemimpinan beliau adalah pilihan yang tepat untuk membawa Bulukumba ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, dalam pidatonya di hadapan massa pendukung, Andi Utta menyampaikan komitmennya untuk terus memajukan Kabupaten Bulukumba agar lebih bergengsi dibandingkan dengan kabupaten lain. Ia menyebut masih banyak tugas yang perlu diselesaikan untuk membawa Bulukumba ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bulukumba lebih baik lagi. Namun, untuk mewujudkan itu, saya membutuhkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Bulukumba,” ujar Andi Utta dengan penuh keyakinan.

Kampanye ini diakhiri dengan optimisme dan semangat dari para pendukung yang siap memberikan dukungan penuh kepada Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dalam Pilkada Bulukumba 2024.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.