Personel Satgas TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto, Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah Bersama Warga

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Personel Satgas TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto melaksanakan kegiatan sholat Jum’at berjamaah bersama warga di Masjid Al’ Amin Ba’do Pangkayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (18/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dan SSK Kapten Cpl Sahabuddin beserta personel Satgas TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto dan warga masyarakat Desa Tuju.

Kegiatan sholat Jum’at berjamaah ini merupakan bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kedekatan antara anggota TNI dengan masyarakat sekitar, sejalan dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan kebersamaan dan suasana harmonis di tengah-tengah masyarakat Desa Tuju.

Khutbah Jum’at disampaikan oleh Imam Dusun, Sahril.S dg Sitaba, yang mengangkat tema pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan di dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam khutbahnya, ia juga mengingatkan pentingnya saling mendukung dan bekerja sama dalam kegiatan positif yang membawa manfaat bagi banyak orang.

Kapten Cpl Sahabuddin selaku Dan SSK menyampaikan bahwa kehadiran personel Satgas TMMD dalam kegiatan sholat Jum’at berjamaah ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam menjalin hubungan baik dengan warga, sekaligus menegaskan dukungan TNI terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan sholat berjamaah ini, kami berharap dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, serta meningkatkan kekompakan antara TNI dan warga dalam menjalankan berbagai kegiatan yang ada di Desa Tuju, khususnya yang berkaitan dengan program TMMD,” ujar Kapten Cpl Sahabuddin.

Kegiatan TMMD Ke-122 TA. 2024 yang dilaksanakan di Desa Tuju mencakup berbagai program pembangunan fisik dan non-fisik, termasuk di dalamnya peningkatan sarana prasarana dan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat hubungan sosial di tengah masyarakat.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.