Sarif – Qolby Gelar Kampanye Dialogis No 03, Paparkan Visi Misi dan Program Kerja Ke Massa Pendukungnya

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Sarif – Qolby menggelar Kampanye Dialogis di kecamatan Bangkala yaitu di Desa Mallasoro dan Kelurahan Bontobahari kabupaten Jeneponto, Jumat 18/10/2024 .

Dari pantauan awak media ini nampak terlihat Kampanye Dialogis berlangsung sangat meriah dihadiri ribuan warga dan diarak ratusan kendaraan.

Kampanye Dialogis tersebut menghadirkan Ketua partai PKS kabupaten Jeneponto Andi Tahal Fasni Karaeng Sutte dan Timsus pemenangan pasangan Sarif-Qolby dengan tagline ” KITA BERSAMA nomor 3 “.

Sarif – Qolby memaparkan visi dan misi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang pertanian, kesehatan, infrastruktur dan pendidikan.

Sarif calon Bupati Jeneponto (panggilan akrabnya disapa dengan panggilan Karang patta), menyampaikan apresiasi dan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh Agama dan media cetak, media online dan media televisi yang menghadiri kampanye dialogis ini.

“Saya sebagai calon Bupati, hadir ditempat ini, ingin mendengar keluhan masyarakat dan ingin merubah dan memperbaiki kabupaten Jeneponto kedepan,” ungkap Karaeng Pata.

Pasangan Sarif -Qalby nomor 3 menang dan menjadikan ajang untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat di kabupaten Jeneponto sekaligus mendengar keluhan masyarakat.

Muhammad Syarif Karaeng Patta sebut bahwa jika dirinya terpilih Bersama wakilnya tidak akan mengambil gaji dan akan menyumbangkan kemasyarakat yang memerlukan demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Jeneponto.

“Apabila saya terpilih Jadi Bupati, saya tidak akan mengambil Gaji dan akan menyumbang kan kemasyarakat kabupaten Jeneponto” tegasnya.

Tidak Hanya itu, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarif – Qalby dalam kampanye dialogisnya berjanji pengadaan disetiap kecamatan mobil Pemadam kebakaran.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.