Danki SSK TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto Turun Langsung Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Kompi (Danki) SSK TMMD Ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto Kapten Cpl Sahabuddin, turun langsung kelapangan menyalurkan Air Bersih untuk warga terdampak kekeringan di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin 21/10/2024.

Danki SSK TMMD Kapten CPL Sahabuddin, mengatakan, Musim kemarau telah menyebabkan kekeringan di wilayah.

“Banyak mata air yang mati dan sumur warga menjadi kering, tidak lagi mengeluarkan air bersih, sehingga untuk mencukupi kebutuhan air warga harus membeli dan mengandalkan bantuan,” kata Kapten CPL Sahabuddin.

Sebagai bagian dari masyarakat, lanjut Kapten CPL Sahabuddin, kami Satgas TMMD ke 122 Kodim 1425/Jeneponto, terpanggil dan berusaha untuk hadir memberikan bantuan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat dengan mendistribusikan air bersih kepada warga.

“Hal ini dilakukan bekerjasama dengan pemerintah Desa Tuju menggunakan mobil pemadam kebakaran milik Desa dalam mendistribusikan air bersih kepada warga,” ujarnya.

Penyaluran air bersih ini, untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih di musim kemarau ini. “Semoga bantuan air bersih ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.Tutupnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.