Danramil 1425-01/Binamu Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Koramil 01/Binamu Kodim 1425/Jeneponto Kapten Inf Sayuti, menghadiri kegiatan peringatan hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Jeneponto Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Jeneponto, Jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, 22/10/2024.

Peringatan hari Santri Nasional Tahun 2024, mengusung tema “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan”, yang diwarnai dengan upacara bendera dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H. Muh. Arifin Nur, S.H., M.H.

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Jeneponto, Plt. Kadis Pora Jeneponto, Kabag Kesra Kabupaten Jeneponto, Kasi Bimas Islam Kemenag Jeneponto, Para Staf Kemenag Jeneponto, Para guru dan Santri Sekabupaten Jeneponto.

Saat dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan, Danramil 1425-01/Binamu Kapten Inf Sayuti, mengatakan Santri adalah orang yang mendalami agama Islam, beribadah dengan sungguh-sungguh, atau saleh, istilah ini juga merujuk pada orang yang belajar ilmu agama di pondok pesantren.

“Sesuai dengan tema peringatan Hari Santri Nasional 2024, adalah “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan,” Para santri diharapkan terus berjuang bersama-sama menuju masa depan Indonesia yang lebih baik dan harus dapat berkontribusi bagi masa depan Negeri,” ungkap Kapten Inf Sayuti.

(Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.