28 Personel Polres Jeneponto Ikuti Ujian Beladiri Naik Pangkat Periode 1 Januari 2025

MAKASSAR, Aliefmedia.com – sebanyak 28 personel Polres Jeneponto mengikuti ujian beladiri naik pangkat periode 1 Januari 2025.

Ujian beladiri tersebut di gelar Biro SDM Polda Sulsel bertempat di lapangan passamaturukang Kabupaten Jeneponto, Kamis siang (24/10/2024).

Sebelum pelaksanaan ujian beladiri Kabagbinkar AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan kepada para peserta ujian untuk tetap semangat dan jaga keselamatan saat ujian.

“Kepada masing-masing peserta ujian saya sampaikan untuk tetap semangat mengikuti ujian beladiri dan yang paling utama jaga keselamatan diri,” ucapnya.

Saya bersama tim datang ke Polres Jeneponto ini untuk melihat langsung sejauhmana pelaksanaan ujian beladiri berjalan, ujian ini sebagai syarat mutlak bagi rekan-rekan yang telah diusulkan kenaikan pangkatnya setelah melewati tahap verifikasi administrasi UKP dan juga bagaimana rekan-rekan semua memiliki kemampuan membela diri dan menghadapi lawan. Tegas AKBP Santiaji.

Tim Uji Beladiri Polda Sulsel juga dihadiri Kasubbagpangkat Kompol Asriani, Paurpangkat Iptu Herlina, Paurkompoten AKP Alyas, Pamin Mutjab Iptu Aswar, Tim Oenguji dari SPN Polda Sulsel Iptu Syaharuddin, Bripka Soemantri dan juga dihadiri staf Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel dan turut mendampingi Tim Kabag SDM Polres Jeneponto AKP Syahrul beserta staf Bag SDM.

Diketahui Tim sebelumnya melaksanakan Ujian beladiri di Polres Takalar dan usai di Polres Jeneponto Tim akan menuju Polres Bulukumba dengan kegiatan yang sama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.