Bangun Koordinasi dan Sinergitas, Dandim 1425/Jeneponto Hadiri Rakor Forkopimda Dalam Rangka Pelaksanaan Pilkada 2024

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Kodim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., didampingi Pasi Intel Lettu Inf Burhan, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2024, bertempat di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Kamis 24/10/2024.

Rakor Forkopimda dipimipin langsung oleh Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., dan turut dihadiri Kapolres Jeneponto, Kasi Intel Kejari Jeneponto, Sekda Jeneponto, Sekretaris DPRD Jeneponto, Ketua KPU Jeneponto, Ketua Bawaslu Jeneponto, Rektor Institut Turatea Indonesia Jeneponto, Pejabat dan Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, Para Camat dan Stakeholder Lainnya.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan rapat koordinasi hari ini adalah dalam rangka membangun koordinasi dan sinergi yang kuat serta memastikan kerjasama yang optimal dengan semua stakeholder, dalam menghadapi berbagai dinamika yang mungkin terjadi selama tahapan Pilkada berlangsung, ucap Dandim.

Dengan adanya koordinasi yang baik, lanjut Letkol Inf Muhammad Amin, diharapkan situasi keamanan di Kabupaten Jeneponto tetap aman, lancar, dan kondusif hingga proses Pilkada selesai.

“Kami TNI khususnya Prajurit Kodim 1425/Jeneponto berkomitmen menjaga dan menegakkan Netralitas TNI, dan siap mendukung dan membantu Polri dalam hal Polres Jeneponto dan Pemda untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan pesta Demokrasi Pemilukada 2024,” tegas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.