Bersama Forkopimda, Dandim 1425/Jeneponto Hadiri Peringatan Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., dan unsur Forkopimda Jeneponto, menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, (Muadu’na Turatea). Kamis, 24/10/2024.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, dimana perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini yang digagas Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, digelar di bantaran sungai Belokallong Kabupaten Jeneponto, yang diwarnai dengan puluhan perahu nelayan dan ratusan bakul yang sudah dihias.

Melalui rilis tertulisnya Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menuturkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan momen spiritual bagi umat Islam, ucap Dandim.

Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna, kata Dandim, telah memberikan suri tauladan kepada kita untuk selalu memiliki semangat pantang menyerah dalam menegakkan amal ma’ruf nahi munkar, Rasulullah SAW juga mengajarkan kita untuk sabar, ikhlas dan mengutamakan kasih sayang kepada sesama manusia.

“Oleh karena itu, melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini marilah kita semua senantiasa mengikuti dan mengembangkan sikap, sifat, perilaku dan perbuatan mulia Rasulullah SAW dalam setiap kehidupan kita untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di lingkungan kita,” Ujar Letkol Inf Muhammad Amin.

Dandim mengajak, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, “Mari kita jadikan sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi, persaudaraan dan kesatuan serta persatuan antar sesama. Dan mari Kita tanamkan dalam diri kita semangat untuk menjadi pribadi yang jujur, amanah, dan bertanggung jawab.Ajak Dandim Letkol Inf Muhammad Amin. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.