Dandim 1425/Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Kodim 1425/Jeneponto, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto periode 2024-2029, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jeneponto, Kabupaten Jeneponto, Jum’at 25/10/2024.

Selain Dandim, pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jeneponto, juga dihadiri oleh Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan S.I.K., M.I.K., dan sejumlah pejabat daerah serta DPRD Jeneponto.

Diketahui bahwa Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto terpilih adalah Didis Suryadi dari Partai Nasdem sebagai ketua DPRD Jeneponto, dan Irmawati Zainuddin, S.Sos., dari Partai Golkal sebagai Wakil ketua l DPRD Jeneponto.

Saat dikonfirmasi usai mengikuti rapat paripurna, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat DPRD Jeneponto yang baru dilantik. Semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah, berkah, serta membawa kebaikan bagi masyaraka Jeneponto.

“Kami berharap, dengan dilantiknya pejabat Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jeneponto, solidaritas, sinergitas dan mitra yang terbangun selama ini sebagai Forkopimda terus terjalin demi kepentingan masyarakat lebih baik,” ucap Dandim.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kodim 1425/Jeneponto, pihaknya akan siap bersinergi dan kerjasama, serta mendukung dalam berbagai aktifitas demi tujuan mulia mensejahterakan masyarakat dan membangun Kabupaten Jeneponto menuju masa depan yang lebih baik. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.