Kapolres Jeneponto Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Al-Amanah Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K. menerima kunjungan silaturahmi dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam (IAI) Al-Amanah Jeneponto pada Jumat pagi (25/10/2024) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Kapolres Jeneponto di Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum DEMA IAI Al-Amanah Jeneponto, Lel. M. Yasri, beserta beberapa pengurus lainnya. Kegiatan silaturahmi ini disambut langsung oleh AKBP Widi Setiawan, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Jeneponto IPTU Jamaluddin dan Kanit Sosbud Sat Intelkam AIPTU Alimuddin HP.

Dalam pertemuan ini, Ketua Umum DEMA IAI Al-Amanah, M. Yasri, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kapolres Jeneponto untuk bersilaturahmi. Ia juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus baru DEMA IAI Al-Amanah Jeneponto yang akan dilaksanakan pada Kamis, 31 November 2024, pukul 13.00 Wita di Kampus IAI Al-Amanah, Jl. Pannara, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu. Yasri berharap Kapolres Jeneponto dapat hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Menanggapi undangan tersebut, Kapolres Jeneponto menyampaikan kesiapannya untuk hadir, jika tidak ada kegiatan mendesak. Ia juga mengajak para pengurus DEMA untuk berperan aktif dalam peningkatan dunia pendidikan di Jeneponto serta memberikan ide-ide demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada Jeneponto.

Selain itu, AKBP Widi menitipkan pesan agar mahasiswa dapat menjaga suasana kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai menjelang pelaksanaan Pemilukada di Jeneponto.

Pertemuan ini berjalan dengan lancar dan penuh keakraban, menandakan sinergi yang baik antara pihak kepolisian dan kalangan mahasiswa di Kabupaten Jeneponto. (Humas Polres Jeneponto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.