Rakernas SEPERNAS 2024 di Takalar: Peran Media Dalam Memperkuat Identitas dan Kredibilitas Organisasi di Era Digital

TAKALAR, Aliefmedia.com – Rakernas (Rapat Kerja Nasional) Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) adalah kegiatan nasional yang tiap tahun sekali di lakukan, Jumat 25/10/2024.

Kegiatan Rakernas kali ini di laksanakan di Wisma Pemda Takalar Jalan jenderal Sudirman No 2 Samping Mesjid Agung Kabupaten Takalar dengan tema: “Peran Media Dalam Memperkuat Identitas dan Kredibilitas Organisasi di Era Digital”.

Ardi Kulle Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi-Selatan Serikat Pers Reformasi Nasional (SEPERNAS) menyampaikan untuk membahas dan menyusun program kerja serta strategi organisasi untuk tahun 2025.

Kegiatan Rakernas Ini merupakan Agenda Tahunan yang wajib dilakukan sekali setahun oleh Organisasi SEPERNAS . Pada kegiatan kali ini yang jadi tuan Rumah adalah DPC SEPERNAS Kabupaten Takalar.

Adapun Materi Rakernas yakni akan membahas dan menyusun program kerja serta strategi organisasi SEPERNAS untuk kegiatan tahun 2025 .

Rakernas ini, berbagai topik yang relevan dengan industri media dan jurnalistik dibahas, termasuk etika jurnalistik, peningkatan kualitas jurnalisme, perlindungan hak-hak wartawan, dan adaptasi terhadap perkembangan teknologi informasi. Jelas kata Ardi Kulle.

Ardi Kulle Menambahkan, bahwa tujuan utama Rakernas ini adalah untuk memperkuat peran organisasi wartawan dalam mendukung kebebasan pers dan tanggung jawab sosial.

Tidak hanya itu, juga akan merumuskan langkah-langkah yang bisa membantu wartawan dalam menjalankan tugas mereka dengan baik di tengah perubahan dan tantangan media modern. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.