Silaturahmi Ke Kodim 1425/Jeneponto, Pimpinan BRI Cabang Jeneponto Serahkan Bantuan 40 Unit Mesin Pompa Air

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas, Komandan Kodim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., sambut hangat kedatangan pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Jeneponto Meirino Dwi Handoyo, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1425/Jeneponto, Kabupaten Jeneponto. Jum’at, 25/10/2024.

Pada kesempatan itu, pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Jeneponto Meirino Dwi Handoyo menyerahkan bantuan 40 unit mesin pompa air 3 Inci jenis Honda, dan diterima langsung oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin.

Pimpinan Bank BRI Cabang Jeneponto Meirino Dwi Handoyo, mengungkapkan, Bantuan 40 unit mesin pompa air tersebut merupakan bagian dari Program BRI Peduli CSR, dan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Bank BRI di lingkungan TNI khususnya wilayah Kodim 1425/Jeneponto.Kata Meirino Dwi Handoyo.

Sementara itu, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas perhatian dan kepedulian pimpinan Bank BRI cabang Jeneponto bersama stafnya. Kami sangat berterimakasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan mesin pompa air.

“Bantuan ini akan kami serahkan dan peruntukan untuk masyarakat khususnya untuk membantu kelompok tani dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal memperluas areal tanam padi di wilayah Kabupaten Jeneponto, guna meningkatan produksi pertanian dan ketahanan pangan nasional,” ungkap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin. (Pendim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.