Agung Izzul Haq Raih Juara 1 Seleksi Hafidz Qur’an Tingkat Provinsi Sulsel.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Seleksi Tilawatil Quran dan Hafal Hadist yang ke XXXII tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 di Kabupaten Sidrap berakhir.

Pelaksana humas Kemenag Jeneponto Abd.Rasyid, saat di konfirmasi melalui Hand Phonenya menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari 5malam Hal ini merupakan even tingkat provinsi Sulsel yang mempertemukan para qori goriah, hafidz hafidzah dan penghapal hadits 100 Dan 500.

Lanjut kata Rasyid, Jeneponto mengirim utusan terbaiknya sebanyak 16 orang pilihan LPTQ Jeneponto dan Alhamdulillah memperoleh juga hasil sebagai juara 1 Hafidz Qur’an untuk 10 juz putra.

Mereka adalah putra terbaik jeneponto yaitu Agung Izzul Haq, atas keberhasilannya itulah, pemerintah provinsi Sulsel memberikan penghargaan berupa piala dan uang pembinaaan sebanyak 30 juta.

Agung izzul haq, merupakan alumni MAN Jeneponto yang saat ini masih aktif sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar.

Selain itu,Agung Izzul Haq juga dinobatkan sebagai juara 1. Dan Ini yang akan di mewakili sulsel ke event nasional yang diperkirakan pelaksanannya pada bulan Juli 2021.bebernya (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.