Belum Tersentuh Perbaikan, Jalan Poros Desa tabaroge Dikeluhkan Warga.

LUWU TIMUR, Aliefmedia.com – Jalan poros menuju Desa Kalaena dan menuju Desa Bahari kurang lebih dua km di keluhkan warga Desa Tabaroge Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

Sudah hampir sepuluh tahun ini kondisi jalan arah menuju kantor Desa Tabaroge rusak dan berlubang sepanjang lebih kurang dua kilo meter dan belum tersentuh perbaikan padahal ruas jalan tersebut satu-satunya akses pintas yang di lalui warga.

Adi, salah seorang pengendara roda empat warga Desa Tabaroge menuturkan, kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung lama. Menurutnya hingga sampai saat ini, belum ada penanganan berarti dari pemerintah.

“Aduh…. jalannya rusak parah. Jika melewati jalan tersebut harus extra hati-hati karena jalannya rusak parah dan berlubang. Yang lebih berbahaya lagi banyak pengendara saling menghindari jalan rusak dan kubangan, bahkan sudah banyak warga pernah jatuh.” katanya, Selasa 29/06/2021.

Kami berharap pemerintah memperhatikan jalan rusak tersebut, apalagi jalan tersebut akses menuju banyak lembaga pendidikan dan Kantor desa.

Adi menambahkan, jalan tersebut pada tahun-tahun sebelumnya pernah di timbung tidak berumur lama sudah rusak dan berlubang lagi,” tuturnya.

Adi berharap agar pihat terkait bersama Pemkab Luwu timur bisa segera memperbaiki jalan rusak dan berlubang sebelum banyak pengendara yang jatuh.

“Ya harapannya sih cepat-cepat diperbaiki. Kasihan para pengendara harus hati-hati ketika melewati kubangan tersebut. Jadi tiap lewat sini makan waktu dan tenaga,” ungkapnya.(Rifqhi P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.