Kapolda Sulsel Ajak Jajaran Kepolisian Makmurkan Masjid.

Makassar, Aliefmedia.com – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen pol Umar septono mengajak satuan kepolisian untuk memakmurkan masjid,

Meski baru menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen polisi Umar septono menggantikan Polda lama Irjen polisi Munti Yono beberapa hari lalu.

Program awal Kapolda Sulsel adalah mengajak satuan kepolisian melindungi dan memakmurkan masjid hal ini di tegaskan Saat Kapolda memberikan arahan pada apel di satuan Brimob Polda Sulsel jln Sultan Alauddin Makassar,pagi tadi 25/7/2021

Kapolda mengarahkan selain tugas kepolisian dalam melindungi dan mengayomi masyarakat juga tak kalah pentingnya adalah untuk memakmurkan masjid dengan sholat 5 waktu berjamaah.

Menurutnya sholat di mesjid adalah perintah dari Nabi Muhammad Saw itu menjadi kebiasaan ya..

Memakmurkan mesjid dengan melaksanakan sholat berjamaah,karena itu perbaiki sholatmu. Karena amalan sholat yang pertama kali akan di hisab.

Sholat 5 waktu lanjut kata Kapolda makanya mengajak kepada anggotanya untuk perbaiki sholat dan laki-laki di awal waktu jamaah di masjid berlomba-lomba Shaf depan itu, kalau sudah posisi begitu masyarakat bisa ikut meramaikan mesjid.

Kalau itu masih kurang memakmurkan masjid dan saya sudah berapa berkeliling selama 3 Hari ada 12 mesjid saya sudah singgahi namun masih terdapat satu baris, dua baris,jelas kata Kapolda.

Kapolda menambakan memakmurkan masjid di perintahkan sebagai laki-laki pahalanya ketika sholat di mesjid jauh lebih besar dari pada sholat di rumah kecuali perempuan,beber Kapolda sulsel.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.