Grand Opening The New Kedai Mami Bulukumba dengan berbagai Varian Rasa

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – The New Kedai Mami gelar Grand Opening secara sederhana dengan menerapkan standar protokol Kesehatan Covid – 19 . Rumah makan yang beralamat di Jalan Kenari Bulukumba ini hadir memberikan nuansa baru bagi pecinta kuliner dibulukumba.

Owner The New Kedai Mami Andi Ira Rahmi mengatakan, kedai dengan alamat/tempat yg baru lebih refresentatif akan memberikan warna tersendiri bagi pengunjung Kedai Mami karena harga makanan yang ditawarkan memang cukup terjangkau bagi masyarakat pecinta kuliner.

“Untuk hari ini sebagai wujud syukur kita bisa berada ditempat yang baru ini akan memberikan harapan baru untuk semua, sehingga The New Kedai Mami bisa kita buka hari ini” dengan segala keterbatasan karena masih dalam suasana pandemi covid – 19 kata Andi Ira, Kamis (29/07/2021).

Opening secara resmi untuk melayani pengunjung kedai kata dia, mulai berlaku pada hari senin 02/08/202, mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WITA.

Sementara menu yang disiapkan The New Kedai Mami yang berkonsep dari hati dengan interior yang sederhana tersebut, mulai dari beragam menu olahan ayam, beragam jenis ikan. Namun yang menjadi menu andalan adalah nasi bakar dan ayam bakar.

“Disini kami menyiapkan ada dua varian ayam,,ayam kampumg bakar, ayam brolier dan ikan sehingga konsumen nantinya memilih langsung ayam dan ikan segar yang akan mereka santap,” bebernya.

Ia menjelaskan, nama Kedai Mami sendiri, terinspirasi dari singkatan Makan Minum.

“Awalnya kedai saya ini namanya Kedai Magnum, tapi untuk lebih gampang diingat dan disebut makanya diganti jadi KEDAI MAMI. Berawal dari hoby masak, dan sewaktu mendampingi suami selaku ketua TP PKK kecamatan, mengikuti lomba2 masak hingga sering mewakili TP PKK tingkat kabupaten,provinsi hingga tingkat Nasional.dari situlah lebih sering ingin menyalurkan hobi masak dan akhirnya terinspirasi untuk membuka kedai makan minum, masak dari hati,rasanya dari hati yang pasti akan menghasilkan makanan yg dinikmati pakai hati, jadi pengunjung seoalah jatuh hati untuk tetap berkunjung di kedai mami untuk bersantap bersama keluarganya” katanya.

Sementara itu, Andi Ira ( Owner Kedai Mami ) menceritakan pendirian usaha tersebut didirikan sejak tahun 2018 yang awalnya bernama kedai magnum singkatan dari makan dan minum bertempat di jalan mappijalan dan juga buka cabang di sentra kuliner bulukumba yang merupakan salah satu lokasi strategis di bulukumba yang dikelilingi gedung perkantoran milik pemerintah dan swasta.

“Memang saya disini punya hobby masak-masak, kemudian juga berfikir bagaimana menyalurkan apa yang menjadi hobby saya, dan juga bagaimana memberdayakan sumber daya anak2 muda yang ada dibulukumba yang juga punya keinginan untuk maju,” ungkapnya.

Ia berharap dengan multi konsep kekinian yang diusung, pihaknya terus berupaya untuk melahirkan terobosan-terobosan yang semakin memanjakan konsumen.

“beberapa inovasi yang sudah dilakukan Kedai Mami yaitu dapat dipesan online itu akan terus dipertahankan. Serta dari segi kualitas seperti kebersihan dan rasa itu yang sangat kita utamakan,” dan tidak lupa Tagline baru ..The New Kedai Mami itu adalah “Masaknya dari Hati, Rasanya dari Hati, makannya pake Hati”, WE LOVE KEDAI MAMI pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.