Kapolres Gowa Pimpin Apel Pagi

Gowa Sulsel, Aliefmedia.com – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin.P. S.I.K, MH pimpin apel pagi di Mapolres Gowa , Senin 16/8/2021.

Kapolres Goea dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi dalam mengawali tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut juga di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Gowa, seluruh Personil dan ASN.

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut tetap berpedoman kepada protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gowa mengajak seluruh personil untuk menyaksikan detik-detik proklamasi dari Istana Negara melalui virtual yang akan di selenggarakan pada tanggal 17 Agustus 2021, serta Kapolres Gowa juga memerintahkan kepada seluruh personil untuk menghentikan aktivitas pada pukul 11.00 sampai dengan 11.20 wita untuk melaksanakan hening cipta kepada para arwah Pahlawan.

“Besok merupakan HUT Kemerdekaan RI ke-76 , saya mengajak seluruh personil Polres Gowa untuk menyaksikan detik-detik Proklamasi dari Istana Negara secara virtual , serta menghentikan aktivitas pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 11.00 sampai dengan 11.20 wita untuk melaksanakan hening cipta kepada para arwah Pahlawan yang telah mendahului kita,” jelas Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. (Humas Polres Gowa-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.