Kapolsek Tombolopao Optimis Pengibaran Bendera, Akan Sukses

Gowa Sulsel, AMN – Kapolsek Tombolopao Optimis Pengibaran Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-76 Dapat di Gelar dengan Sukses Pada senin 16/08/2021.

Polsek Tombolopao gelar geladi kotor upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-76 di lapangan sepak bola Kelurahan Tamaona.

Kapolsek Tombolopao Iptu Agus Muthalib bertidak selaku Inspektur Upacara dan Kanit Binmas Polsek Tombolopao Aiptu Suwarno bertindak selaku komandan upacara di ikuti oleh beberapa orang personil sebagai peserta dan para pasukan pengibar bendera.

Sesaat setelah gladi di gelar Kapolsek mengungkapkan, bahwa gladi ini di gelar bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum pelaksanaan inti nantinya, ungkap Kapolsek.

“Pada gladi kita dapat mengoreksi dan menyempurnakan setiap tahap kegiatan yang dianggap perlu baik secara tekhnis maupun yang lainnya” tambahnya.

“Dari gladi yang di gelar saya Optimis pengibaran bendera pada HUT RI Ke-76 di Kec. Tombolopao besok selasa (17/08/2021), bakal meraih sukses”, tambahnya lagi.

Menurut informasi yang di himpun media ini, gladi bersih akan digelar besok pagi di tempat yang sama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta upacara maupun warga yang akan hadir memeriahkan acara.

(Humas Tombolopao -AMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.