Peringatan Detik Detik Proklamasi Republik Indonesia 17 Agustus 2021 Berjalan Penuh Hikmat.

Jeneponto, AMN – Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021 Berjalan Penuh Hikmat.

Nampak dalam bidik kamera Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar.M.Si yang menjadi inspektur upacara siang tadi, selasa (17-8-2021) di halaman Kantor Bupati Jeneponto.

Bupati Jeneponto yang membacakan naskah pidato Presiden Republik Indonesia, Usai upacara Para Awak media mencegatnya dengan mengajukan sejumlah pertanyaan terkait dengan pelaksanaan upacara 17 Agustus 2021 yang diselenggarakan dalam situasi pandemi covid-19.

Bupati Jeneponto menyampaikan salam sehat untuk kita semua dan juga menyampaikan pekik merdeka !

” Alhamdulillah pada hari ini kita semua di berikan nikmat kesehatan untuk kita semua, sehingga kita semua bersama-sama merayakan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

“Dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Maju” semoga anak-anak bangsa Indonesia ini di berikan perlindungan oleh Allah SWT.

Kepada anak-anak bangsa, kami berdoa semoga kita semua lepas dari persoalan covid19 ini yang melanda bangsa kita.

Oleh karena itu, Kabupaten Jeneponto ini masih dalam kondisi Covid19 kita tetap melaksanakan upacara dengan mengedepankan protokol kesehatan dan dengan melakukan pembatasan pembatasan sesuai dengan kelaster-kelaster daerah kita masing- masing .

Alhamdulillah Jeneponto sampai saat ini masih zona orange kami tetap melaksanakan sesuai dengan kondisi seluruh bangsa Indonesia.

Karena saya ucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia dan seluruh masyarakat Jeneponto mari kita jaga kesehatan semua, Merdeka ! (Aswan Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.