Sukseskan Vaksinasi Massal, Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Pantau Cegah Pelanggaran Prokes

Gowa, AMN – Pada pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di laksanakan UPTD Puskesmas Kanjilo kec. Barombong Gowa yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Barombong Gowa , (24/08/2004) siang.

Personil Bhabinkamtibmas Desa kanjilo Polsek Barombong Polres Gowa Aiptu Muh Noor bersama Bhabinkamtibmas Desa MoncoBalang Bripka Muh. Ridwan senantiasa Mengawal pelaksanaan Vaksinasi Massal tingkat Kecamatan Barombong Gowa agar tetap dalam koridor Prokes.

Nampak Aiptu Takbir dan Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Noor Sedang memantau program vaksinasi massal ini dan berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan Target vaksinasi Massal 1000 Orang /hari oleh Puskesmas Kanjilo Barombong Gowa Bisa terpenuhi.

Selain itu juga Aiptu Noor mengajak Warga untuk tidak takut diVaksin dan jangan mudah terprovokasi oleh Berita Hoak serta menghimbau warganya agar mendukung “Pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan tetap menerapkan prokes dengan 5 M dimanapun berada.

Untuk Vaksinasi Covid-19 Animo warga sangat Positif dengan Banyak warga yang ingin diVaksin Dosis 2 namun oleh Penanggung jawab Ka. Puskesmas . dr. Muh. Ali mengatakan bahwa Target Vaksinasi diharapkan terpenuhi karena Animo Warga sangat tinggi, ” ungkap Kapuskesmas.

Terakhir saat di konfirmasi secara terpisah Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin membenarkan adanya Vaksinasi massal Dosis 1 Moderna yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Kanjilo serta apresiasi bagi para Nakes dan Personilnya yang sudah mengawal jalannya kegiatan Vakdinasi ” Tutupnya. (Polsek Barombong -AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.