Peringati HUT Polwan ke-73, Srikandi Polres Gowa Berbagi Tali Asih

Gowa, AMN – Memperingati hari jadi Polwan ke 73 yang jatuh pada hari ini Rabu 1 September 2021, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K bersama beberapa personil Polwan menggelar bakti sosial.

Pemberikan tali asih ini diperuntukan bagi warga prasejahtera yang berada di pinggiran jalan seperti pengemudi becak motor, pemungut sampah hingga penjual jamu.

Ada 10 paket sembako yang kita berikan pada pagi tadi dan sebelumnya pada rangkaian memperingati HUT polwan ke-73 yang laku kegiatan pemberian tali asih juga telah dilakukan para Srikandi Polres Gowa, ujar Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, SSI., S.I.K

Pemberian tali asih ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polisi Wanita di hari jadinya yang ke 73 dimana para Polwan ini sangat memahami bagaimana kondisi masyarakat khususnya warga pra sejahtera dalam menjalani hidup di tengah pandemi covid 19.

“Saya berharap dengan pemberian tali asih ini akan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ikut terdampak karena pandemi covid 19 di kabupaten Gowa,” pungkas Kabag Sumda Polres Gowa.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.