Rumah Zakat Borong Berbagi Desa Berdaya

Jeneponto, AMN – Rumah Zakat melaksanakan kegiatan borong berbagi di Desa berdaya empoang selatan, 16/09/2021.

Dian Ekawati Mansyur selaku relawan inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Empoang Selatan Jeneponto dan penyelenggara Rumah Zakat Desa Berdaya memborong telur Ayam jualan Ibu Hasma Dg.Nurung sebanyak 600 butir dan juga memborong sayuran Ibu Darpiani seperti Kacang Panjang, Kangkung, Bayam, Jagung Manis dan lain lain untuk di bagikan kepada 60 orang Penerima Manfaat (PM ) di Desa Berdaya Empoang Selatan Jeneponto.

Ibu Hasma Dg.Nurung sehari-hari berjualan barang campuran di Kios depan rumahnya dan merasa senang karena hari ini Rumah Zakat memborong jualannya.

Ibu Hasma Dg Nurung dan Ibu Darpiani keduanya hari ini sangat senang dimana sayurannya sebanyak 3 karung di borong oleh Dian.

Kegiatan tersebut berlangsung pukul 13.00 S/d 14.30 Wita.

Demikian pula Dg.Gau’ (75 )tahun yang hidupnya tinggal sebatangkara juga mengucapkan banyak terima kasih.

” Tarima kasih nak,atas pemberianmu pada saya walaupun hanya bayao na gangangnnu.” ucapnya penuh kegembiraan

Dian menambahkan bahwa Semua PM (Penerima Manfaat), mereka merasa sangat bersyukur dan berterima kasih dalam situasi yang masih belum stabil karena Pandemi Covid 19 mereka dapat bantuan dari Rumah Zakat.ucap Dian

“Alhamdulillah Terima Kasih Banyak Kepada Rumah Zakat,Kepada Semua Donatur, Kepada Semua yang terlibat dalam kegiatan Penyaluran hari ini, Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan NikmatNya kepada kita semua dan semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita sebagai HambaNYA yang selalu memberikan manfaat kepada sesama, dan semoga kita semua senantiasa di Lapangan Rezekinya, Istiqomah dalam Kebaikan. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin.”

Kebahagiaan Indonesia di mulai dari kita
“Borong Berbagi Desa Berdaya Empoang Selatan Jeneponto” tutur Dian Ekawati Mansyur. (Aswar Anas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.