Peringati HUT TNI ke 76, Koramil 149-07 (RTLH) KORAMIL 1409-07 Rehab Rumah warga Tidak Layak Huni

Gowa, AMN – Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 76, tahun 2021, Koramil 149-07 (RTLH) KORAMIL 1409-07 Tompobulu Laksanakan Rumah warga Tidak Layak Huni ,sabtu 02/10/2021 pukul 08.00 wita di Lingkungan Karaengloe Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya kabupaten Gowa.

Adapun rumah warga yang mendapatkan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke 76 dilaksanakan oleh Koramil 1409-07/Tompobulu adalah rumah milik Lk. Dg Ruma’, Pekerjaan Tani, alamat Lingkungan Karaengloe Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, H.Muh.Natsir, S.Sos., M.Si, DanRamil Tompobulu Kapten Inf.Irhan Sijaya, Kapolsek Bungaya Iptu Hafit Yudin,
Kepala Puskesmas Sapaya H.Nurdin, S.Kep,.SKM, Lurah Sapaya Ismail Mile, Personil Polsek Bungaya

Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan oleh Koramil 1409-07/Tompobulu merupakan program Karya Bakti TNI rangka hari ulang tahun TNI yang ke 76 dengan tujuan merenovasi rumah masyarakat yang yang kurang mampu.

Tidak menutup kemungkinan adanya oknum maupun kelompok yang dengan sengaja mengganggu jalannya Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka hari ulang tahun TNI yang ke 76.

Tidak menutup kemungkinan Timbul aksi penolakan dari masyarakat yang tidak sependapat dengan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Koramil Tompobulu.

Agar tetap melakukan koordinasi dengan Pihak terkait sehingga kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Koramil Tompobulu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Dum, IK Bungaya-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.