Kapolsek Binamu Pembina Upacara Pada Peringatan HKN 2021

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.M.S.Sos sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN ) tahun 2021,senin18/10/2021 Jam 07.00 Wita sampai Selesai di Yayasan Pendidikan Babulrahmah Jombe Desa Jombe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin.M.S.sos dalam amanahnya mengatakan kepada Para Siswa/Siswi dan Para Guru, mari kita sukseskan Program Pemerintah Untuk meningkatkan HERD IMMUNITY (Kekebalan Tubuh Bersama).

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa kita memang wajib menekan penularan Virus COVID-19 di kab.Jeneponto dengan cara ikut serta melakukan vaksinasi Massal Untuk Para Siswa/Siswi Dan Masyarakat.

Dalam kesempatan Itu pula Kapolsek Binamu juga menyampaikan bahwa vaksinasi itu aman dan halal.

Selain hal tersebut diatas Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin,M.S.Sos juga menghimbau kepada para Siswa dan Siswi agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain seperti tawuran antar sekolah.

Dan yang takkalah pentingnya kata Kapolsek, adalah pelanggaran hukum dalam menggunakan narkoba atau mengkonsumsi obat obatan dalam daftar G.

Upacara HKN dihadiri pula oleh Kepala Desa Jombe JUSMAIDI.Spd, Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan Babulrahma Jombe Dina Maryani.Z. Spd, Bhabinkamtibmas Desa Jombe AIPTU Ramang dan Guru guru Beserta Staf.

Upacara tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 dengan tetap menggunakan Masker. (humas-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.