Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Dinas Sosial Pada Penyerahan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana

GOWA, Aliefmedia.com – Cuaca ekstrim yang terjadi pada Kamis kemarin (04/11) sekitar pukul 15.00 Wita, menimpa salah satu rumah warga dan mengakibatkan atap rumah terbawa angin sehingga mengalami kerusakan total pada bagian atap rumah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Gowa, Bripka Muh Arafah selaku pembina kamtibmas di wilayahnya ikut mendampingi Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Kasi Jaminan Sosial, Sofyan S.Sos, untuk memberikan dan menyerahkan bantuan kepada salah satu warga yang tertimpa musibah tersebut, Jumat (05/11/21)

Warga yang tertimpa dan mengalami musibah tersebut adalah Perm. Eda (57 th) yang beralamat di Jalan Pallantikang samping lorong Makam Sultan Hasanuddin Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 paket makanan bayi, 1 buah pengalas berupa matras, 1 lembar tenda gulung, 1 buah selimut merah, 1 paket kids ware 576 dan 1 paket Sembako dengan nilai bantuan sekitar Rp 1.5 Juta.

“Atas kejadian tersebut, Saya ikut prihatin dan berserah diri kepada yang kuasa dan semoga apa yang menjadi bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban yang dialami,” tutur Bhabinkamtibmas Bripka Muh Arafah kepada warga.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, membenarkan hal tersebut dan mengatakan, bahwa pihak Bhabinkamtibmas telah melakukan edukasi kepada warganya serta mendampingi Tim Dari Dinsos dalam penyerahan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah. (Humas Somba-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.