Vaksinasi Covid-19 Hari Ke-2 KSP Berkat Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Antusias masyarakat umum dan pelajar untuk malakukan vaksin covid-19 masih terlihat sampai hari ke-2 di halaman parkir kantor KSP. Berkat Pusat Bulukumba, Rabu (17/11).

Sejak awal dimulainya pelaksanaan vaksinasi, Selasa (16/11) hingga hari kedua pelaksanaannya, masyarakat dan pelajar masih terlihat berbondong-bondong datang.

Pagi ini, nampak Ketua KSP. Berkat Bulukumba, DR.Ir.H.Andi Makkasau,MM menyambangi dan menyapa para petugas dan masyarakat.

Pada hari pertama, 192 orang yang terregister, yang divaksin 174 orang. 165 orang menggunakan Vaksin Sinovac dan 9 orang menggunakan Vaksin Moderna. Sedangkan tunda sebanyak 18 orang. Sedangkan untuk hari kedua sampai berita ini diterbitkan masyarakat yang sudah divaksin sudah diatas 80 orang. itu berarti sudah melampai dari target awal sekitar 200 orang yang di Vaksin.

DR. Ir. A.Makkasau, MM Karaeng Lompo, Ketua KSP Berkat melalui Sekretaris Pengurus, Ramli,SE kepada Aliefmedia.com ketika dimintai tanggapannya atas pelaksanaan Vaksin ini mengatakan, bahwa Vaksinasi ini disambut antusias oleh warga masyarakat dan pelajar.

“Masyarakat sangat antusias untuk vaksin. Demikian pula karyawan KSP. Berkat. Walaupun sebelumnya sudah banyak dibuka dibeberapa tempat untuk vaksin, ketika dibuka di Kantor KSP. Berkat, ternyata mereka juga rame-rame untuk vaksin,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.