DPRD Bantaeng Gelar Rapat Paripurna LPJP APBD TA. 2022

BANTAENG, Aliefmedia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng menggelar rapat paripurna dalam rangka untuk mendengarkan tanggapan eksekutif terhadap enam buah rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, Rabu (17/11)

Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng H.Sahabuddin yang membacakan langsung LPJP dan sekaligus untuk menanggapi enam buah Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan terhormat dan mengapresiasi terkait pembahasan Raperda eksekutif dalam penanganan fraksi fraksi Dewan tentang pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 .

Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin mengatakan, bahwa rencana perubahan anggaran kegiatan tahun 2022 pemerintah daerah terhadap penanganan berbagai program dan kegiatan melalui prosedur dan mekanisme.

Pemerintah daerah secara bertahap dan untuk mengurangi upaya masyarakat setiap tahunnya, diantaranya adalah terkait pendidikan pesantren dan sekolah lainnya tetap menjadi perhatian bagi pemerintah kabupaten Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng berharap, bahwa program unggulan pemerintah daerah antara lain UMKM serta perlengkapan sekolah lainnya, agar dapat terlaksana.

Hal tersebut menjadi komitmen dalam membangun dan menjalankan amanah untuk masyarakat kabupaten Bantaeng yang lebih baik, ujarnya. (Ramli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.