Pemerintah Kelurahan Mallilingi Laksanakan Vaksinasi Massal Di 4 Titik Lokasi

BANTAENG, Aliefmedia.com – Guna mengejar target dan meraih herd immunity di akhir penghujung tahun 2021 ini, Pemerintah Kelurahan Mallilingi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal.

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Malilingi ini bekerjasama dengan Camat Bantaeng, Polres Bantaeng dan Dokkes Polres Bantaeng.

Khusus di Kelurahan Malilingi, Lurah Ridwan S.Sos, MM, yang ditemui wartawan pada hari Selasa malam (8/12) mengatakan, bahwa di wilayahnya akan di laksanakan Vaksinasi Massal di 4 titik lokasi selama 4 hari.

“Insya Allah di wilayah kami akan dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal selama 4 hari,” ungkap Lurah Malilingi, Ridwan S.Sos, M.M.

“Adapun ke 4 lokasi yang akan kami gunakan untuk kegiatan Vaksinasi Massal ini diantaranya adalah Posyandu Melati Kolasa, Halaman Masjid Al-Hamid Kappo’na, Halaman Masjid Nurul Ikhlas Samapara dan di lahan kosong milik Haji Fattah fi Kp. Jagong,” jelasnya.

Ridwan S.Sos, M.M menghimbau warganya yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin di lokasi yang telah di siapkan Pemerintah Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.

Berikut jadwal kegiatan vaksinasi di Kelurahan Malilingi yang dilaksanakan selama 4 hari :

  1. Pos Yandu Melati Kolasa
    Rabu, 08 Desember 2021
    Pukul : 09:00 Wita – selesai
    “Untuk Vaksinasi ini, Alhamdulillah, tercatat sekitar 202 warga Malilingi yang melakukan Vaksin dengan rincian 198 warga tervaksin dan 4 warga masuk daftar tertunda,” jelas Lurah Malilingi.
  2. Masjid Al-Hamid Kappo’na
    Kamis, 09 Desember 2021
    Pukul : 09.00 – selesai
  3. Masjid Nurul Ikhlas Sampara
    Jum’at, 10 Desember 2021
    Pukul : 09:00 – selesai
  4. Lahan Milik H. Fattah di Kp. Jagong
    Sabtu, 11 Desember 2021
    Pukul : 09:00 Wita – selesai

Dijelaskan oleh Lurah Malilingi, setiap warga yang melakukan Vaksin akan menerima paket bingkisan dari 3 Pilar Kelurahan Mallilingi, Paket dari Kapus Kota Bantaeng dan berhak mengikuti Gebyar Undian Vaksin Covid19 dari Polres Bantaeng.

Menutup sesi kebersamaan dengan Lurah Malilingi sambil menikmati Kopi Labbo di Kedai Kopi Tambers Seruni, Ridwan S.Sos, M.M berpantun dalam rangka HUT ke-767 Bantaeng.

“Jalan-jalan ke Kota Daeng, sambil melihat Putri Cantik. Selamat Hari Jadi Kabupaten Bantaeng, Teruslah Lebih Baik,” ungkap Lurah Malilingi. ( Ramli Rifal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.