Pengurus OSIS MA Ponpes Mannilingi Bulo- Bulo Laksanakan PORSENI

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pengurus OSIS Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren ( Ponpes) Mannilingi Bulo-Bulo Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto melaksanakan PORSENI antar Kelas , Senin 13/12/2021 di Kompleks Ponpes Mannilingi Bulo-Bulo.

Muh.Ashabul Kahfi Ketua Panitia penyelenggara Pekan Olah Raga dan Seni antar Kelas dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan Porseni ini akan berlangsung selama dua pekan mendatang. Muh.Ashabul Kahfi menambahkan, bahwa jenis kegiatan yang akan kita perlombakan yaitu;

  • Bidang Olah Raga yaitu; Volly Ball Putra dan Putri. Sepak Takrow dan Futsal.
  • Bidang Akademik yaitu; Cerdas Cermat.
  • Bidang Keagamaan yaitu, Tilawatil qur’an, Ceramah Islamiyyah, Pidato dan Khotbah Jumat.

Ditempat yang sama, Kepala Madrasah Aliyah Drs.H.Muhammad Jafar dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat apresiasi kepada pengurus OSIS MA yang baru saja dilantik dan dikukuhkan kini akan melaksanakan kegiatan pekan olah raga dan seni.

Hal ini merupakan suatu sprit dalam menumbuhkembangkan bakat dan minat anak anakku sekalian untuk mengisi masa masa liburan setelah usai mengikuti ujian semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 ini.

” Dalam kegiatan lomba nantinya tentu ada kalah dan ada menang.Selain itu, tentunya ada yang senang dan ada yang tidak senang sehingga muncul protes”.

Olehnya itu, dalam pertandingan nantinya ada Wasit, Dewan Juri dan Dewan Hakim yang akan memberikan keputusan berdasarkan hasil penilaiannya.

“Saya berharap agar sebentar nantinya wasit, dewan juri dan dewan hakim harus benar benar independen dan jujur serta adil dalam melaksanakan tugasnya,” harapannya.

Karena itu, harapan kami kepada peserta untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

Turut hadir pada acara pembukaan porseni ini diantaranya Wakamad bidang Kurikulum Andi Sumiati,S.Pd. Kepala Lab.Komputer dan IT, Hasniyati Abbas,S.Pd, Wakamad Bidang Kesiswaan H.Bahtiar Lau,S.Pd.I, Wakamad Bidang Humas M.Natsir Djafar,S.Pd.I, Para wali kelas, Dewan Guru dan para peserta lomba. (syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.