Sat Lantas Polres Jeneponto Gencar Beri Himbauan Penanganan Covid-19 Dengan Bagikan Masker

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Satuan lalu lintas polres Jeneponto membagikan masker dan brosur ke pengguna jalan yang melintas di beberapa ruas jalan di Jeneponto, Senin (13/12/2021).

Terlihat beberapa personil sat lantas polres jeneponto dengan sigap menghentikan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bahkan terlihat pejalan kaki tidak luput dari pantauan personil lalulintas di hentikan karena tidak menggunakan masker.

Beberapa ruas jalan yang menjadi lokasi bagi-bagi masker personil lalulintas di antaranya :
-Jalan Pahlawan.
-Jalan Turi depan Misi Pasarraya.
-Jalan Sungai Kelara
-Jalan Sultan Hasanuddin.
-Jalan Lanto dg Pasewang.

Kegiatan satuan lalulintas polres Jeneponto dalam rangka penanganan virus covid 19 ke semua lapisan masyarakat, sat lantas menggelorakan penggunaan slogan “AYO PAKAI MASKER” dengan cara menggunakan papan bicara, pemasangan sticker pada kendaraan yang melintas serta membagikan masker dan brosur ajakan AYO PAKAI MASKER kepada Masyarakat.

Selain dari membagikan masker, stiker dan brosur personil satuan lalulintas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.