Kapolsek Binamu Bersama Camat Turatea Tinjau Lokasi Vaksinisasi Di Desa Langkura

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Berlokasi di aula kantor desa Langkura Kecamatan Turatea Kab Jeneponto berlangsung pelaksanaan pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Langkura, Kamis (16/12/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Langkura Bripka Nuriadi bersama Babinsa Sertu Syamsuddin bersinergi memantau kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Sidokkes Polres Jeneponto.

Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian vaksinasi, Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.M S.Sos bersama Camat Turatea Syamsul Ardi Djahani S.STP juga turut memantau kegiatan tersebut dan juga menghimbau kepada masyarakat bahwa walaupun nantinya telah melaksanakan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Tim vaksinator dari kesehatan sidokkes polres Jeneponto telah melakukan vaksinasi sebanyak 253 orang dengan perincian : vaksin 1 : 169 orang dan
vaksin 2 : 84 orang.

Terpisah, Bhabinkamtibas Bripka Nuriadi juga menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Langkura yang sedang melaksanakan pemberian vaksinasi untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun dan air, menjaga jarak, menggunakan masker saat beraktifitas, mengurangi mobilisasi dan menjauhi segala bentuk kerumunan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.